Gratis Iklan


Goa Kreo Semarang

on 5 Januari 2009

Beberapa waktu lalu yaitu 29-12-2008 arya jalan-jalan ke Kawasan wisata Goa Kreo yang terkenal dengan monyetnya yang begitu banyak lagi banyak. Wisata kali ini bersama dengan dik Dani, om yanto, tante ana, mama dan papa. Semangat arya tidak ada yang mengalahkan karena berjalan sendiri menuruni dan menaiki tangga tanpa lelah. Padahal papa sama mama sudah kecapekan, kejadian menakutkan bagi arya adalah ketika papa hampir berkelahi dengan kera ya cukup besar. Karena gigi taringnya yang sangat runcing lagi besar-besar.

Arya sangat bahagia hingga ia minta diajari papanya main tentara-tentara ditempat bermain. Oya, ada kejadian lucu namun tidak terekam handycam. Ceritanya begini, arya diikuti oleh satu monyet yang agak penurut. Saking senang kami memberi makan dengan bantuan arya juga. Akan tetapi karena kami berteriak kesenangan, ada satu monyet yang agak besar datang menghampiri dan merebut makanan dari monyet yang agak penurut itu. Alih-alih arya takut tapi malah mencari cara untuk mengusirnya dan arya mengambil batu kerikil dilemparnya namun tidak kena-kena.

Saking kesalnya karena monyet tersebut jahat terhadap temannya arya ambil bekas kaleng pocari sweat, tanpa ba-bi-bu langsung dilempar mengarah ke monyet nakal tadi dan monyet tersebut sedang asik makan kacang hasil rampasan. Dalam hitungan detik "duanggggggg" pilingan (pelipis) monyet itu terkena lemparan arya, dengan gaya pusing hampir tejatuh monyet itupun kesakitan ditempat dan menghindar. Pokoknya kayak monyet mabok deh... hehehehe selamat arya dapat poin bsb.

0 komentar: