Gratis Iklan


Arya Punya Adik namanya Aira

on 23 Oktober 2011

Ternyata sudah lama sekali nih mas arya tidak melakukan update blog, sampai-sampai blog ini sudah hilang dari peredaran. Setelah artikel cita-cita puasa penuh 2010, sebenarnya mas arya sedang buanyak sekali kegiatan. Salah satunya adalah kegiatan pindahan sebagaimana artikel papa setelah ulang tahun arya yang ke 6, sekolah di salah satu kota yang baru yaitu memaksa arya terbiasa menggunakan bahasa indonesia setelah meninggalkan kota semarang.

Disekolah alhamdulillah termasuk pelajar yang memiliki nilai cukup baik di kelasnya, sehingga meskipun harus bangun tiap jam 5 pagi dan pulangnya siang semua dilakoni arya untuk masa depannya. Kebahagiaan terdalam adalah saat ini arya sudah memiliki adik, namanya aira zahra, setiap bangun tidur dengan penuh perhatian mas arya memeluk dan mencium dik aira.


Bahkan jika mamatutik sedang sholat, mas arya dengan gemasnya "ngliling" (bahasa jawa) adik agar tidak menangis. Itulah sebabnya tidak ada kegiatan blogging selama ini, karena arya sayang sama mama, disaat mengandung adik, mas arya yang sering membantu kebutuhan mama dengan membersihkan tempat tidur dan ikut menyiapkan banyak hal agar mama tidak terlalu berat bebannya.

Saat adik mau lahir, adalah saat penuh dengan keharuan. Karena mas arya tidur sendiri, ditinggal papa mengantar mama jam 12 malam sampai besok harinya papa datang dan mas arya mencari mama. Setelah dijelaskan, mas arya cuma memberi pesan lewat video yang direkam papa untuk mama dengan linangan air mata "mama cepat pulang dan jaga kesehatan ya, arya mau sekolah dulu, arya sayang mama" hanya itu dan kata papa mamapun meneteskan air mata karena harus jauh dari mas arya yang usil ini.

Inilah adik arya, yang sangat kusayang
Namanya : Aira Zahra
Ia Perempuan Lho
Jangan salah, saat diphoto dalam posisi bersandar bantal sedang mainan si moo boneka kesayangannya. Aira masih belum bisa duduk sendiri, kalo tidur nggak boleh ada suara berisik sedikitpun karena aira mudah terbangun dan susah untuk tidur lagi.