Gratis Iklan


Sedang Sakit

on 5 Juli 2005

Ya Alloh mungkin ini satu peringatan kembali ENGKAU lontarkan padaku, segala keculasan dan kecurangan yang telah aku lakukan selama menjalani kehidupan ini. Tidak mungkin aku lupa, yang ada hanya melupakanMU Ya Alloh. Tubuhku bagaikan di rajam beribu lontaran batu panas gurun pasir, tulangku seperti rapuhnya kapur yang di gerus dan penglihatanku seperti ayam rabun senja.
Aku telah sombong Ya Alloh, aku telah melukai garis warna merah di jiwa ini dengan lontaran tinta hitam. Aku telah durhaka Ya Alloh, telah mengurangi jumlah sembah sujudku padaMU dan menunda panggilan para penyeruMU. Aku telah masuk dalam jejak langkah setan dan jin laknat, sedikit demi sedikit namun pasti membumbung menutupi tirai putih yang selama ini menyertaiku.
Ya Alloh, ijinkan aku kembali menjadi lebih baik dan selalu menjaga iman islamku kepadaMU. Aku takut dalam keadaan merugi, menghalalkan apa yang haram, takut menjadi budak nafsu dan takut dengan adzabMU yang tidak terkira. Jagalah segala ucapan hamba ini dari yang cela, hindarkan penglihatan ini dari yang nista dan lindungi aliran darah hamba dari yang haram.
Sakit ini bukanlah siksaan bagi hamba Ya Alloh, hamba selalu berusaha nampak lebih sejuk dimata saudara-keluarga maupun kerabat dekat. Ijinkan hamba menambal lubang-lubang neraka yang ada dalam tubuh hamba hingga mampu menutupinya dengan amal ibadah merengkuh surgaMU yang mulia. Ijinkan hamba merawat keturunan hamba agar menjadi keturunan yang sholeh/sholehah dan ijinkan hamba menuntun istri hamba dalam kehidupanMU Ya Rob.
Waktu yang sempurna datangnya hanya dari ENGKAU Ya Alloh, limpahkan kesehatan dan semangat beribadah kembali pada hamba serta keluarga hamba. Hidupkan kami dalam lindunganmu dan panggil kami sebagai umat yang beruntung.
Amiin.

0 komentar: