Gratis Iklan


Cuti 14-19 Maret 2005

on 18 Maret 2005

Sunday, March 13, 2005
Aku sedang mengalami kebosanan yang teramat sangat dengan pekerjaanku, benar-benar membuat otak ini bekerja lebih extra. Akhirnya aku memutuskan untuk beristirahat, karena aku memang butuhkan itu. Setahun ini terasa berat pekerjaan kutanggung, berbeda dengan tahun kemarin. Bayangkan aku dikejar target namun distrbusi sparepart yang mesti aku gunakan terhambat, aku tidak bisa tenang dengan keadaan ini.
Hampir setiap hari ada saja yang komplain tentang perangkat mobile mereka yang terdampar ditempat kami. Ah.... Aku tidak perlu memikirkan hal-hal tersebut dimasa liburanku kali ini. Dengan ananda arya tercinta aku bercanda dan mampu bersenang-senang bersama istriku. Semangat mulai timbul kembali, kesehatan harus pulih karena aku tidak mau membuat istriku bertanya-tanya ada apa denganku. Hidup ini begitu indah dan begitu menyenangkan pikirku, semua ada dalam perbuatan kita sehari-hari. Yang ada dalam pikiranku kali ini hanya bersenang-senang.

Friday, March 18, 2005
Hari ini aku begitu merasa malas untuk melakukan aktifitas harian, akibatnya aku hanya merayakan cutiku dengan tidur lebih banyak. Aku banyak merenungi keadaanku yang sedang labil, untuk mengerti perubahan hidup dan pola kehidupanku yang semakin tidak menentu. Aku berharap Alloh memberikan petunjuk dan penerangan untukku agar lebih baik dari sebelumnya.

0 komentar: