Gratis Iklan


Kecelakaan Motor 2 April 2005

on 4 April 2005

Astaghfirulloh al adziim
Hanya ini kata yang dapat aku ucapkan, perjalanan menuju semarang dari yogyakarta pada saat itu terbilang sangat gelap pun diguyuri oleh hujan terus menerus. Jalanan terlihat begitu gelap dan jarak pandang tidak terlalu baik. Namun aku mengendarai Honda Kharisma dengan kecepatan tinggi, tepat di Jalan bharata setelah kodam diponegoro aku terpelanting jatuh. Motor masuk keselekon yang dalamnya sekitar 1,5 meter dan aku sendiri terlempar dipinggir jalan.
Alhamdulillah aku selamat dan ada yang menolong 3 orang lelaki dan 2 orang perempuan yang cantik. Namanya Mas Aris sedang yang lain aku belum sempat berkenalan keburu adikku Yanto datang menjemput. Seluruh keluarga di semarang panik, bahkan istriku menangis melihat kondisiku. Motorku remuk dan aku dipanggilkan pak de jiwan untuk di urut.

Alloh Maha Tahu maksud dari ini dan aku hanya bisa bersyukur dan introspeksi diri.

0 komentar: